Last Day On Earth Survival v1.5.7 Mod Apk Terbaru Free Shopping

Last Day On Earth Survival Mod Apk
Download Last Day On Earth Survival Mod Apk Terbaru No Root - Beberapa hari ini aku menerima banyak komentar wacana permasalahan game last day on earth survival mod yang mampu di instal tapi stuck. Untuk itu disini aku akan membagikan update terbaru dari game yang sedang populer di kalangan para pecinta game android yaitu versi terbaru game Last Day on Earth yang sudah  fix. Namun namanaya game masih versi beta , jadi mungkin kedepannya akan masih ada bug yang akan di temukan pada game online ini.

Last Day On Earth Survival ialah sebuah game sabung yang di kembangkan oleh Kefir yang berhasil menarik minat para player dari seluruh dunia meskipun online. Didalam game game crafting, building dan survival ini tema untamanya yang di angkat adalah zombie apocalypse. Tantangan di dalam game ini ialah bagimana caranya kalian bertahan hidup di alam bebas dengan mengumpulkan aneka macam material yang selanjutnya mampu kalian jadikan senjata, armor, dan juga bangunan. Tidak hingga hanya disitus saja , kalian juga harus menjaga kondisi badan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman. Namun hati hati dalam bermain , alasannya disini kalian akan banyak sekali menemukan zombie atau mayit hidup yang siap menyerang kalian sewaktu waktu.

Last Day On Earth Survival Mod Apk Free Shopping For Android

Di playstore sendiri Last Day on Earth Survival ini merupakan game android yang mampu di unduh secara gratis meskipun ketika ini masih beta. Kabar baiknya ialah untuk kalian yang suka bermain curang atau istilahnya nge cheat maka disini aku membagikannya secara gratis untuk kalian semua. Mod game nya ialah free shopping. Artinya nanti coins atau money yang kalian belanjakan item apapun disini tidak akan habis alias unlimited. Kaprikornus ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk game keren yang satu ini. Nah tunggu apa lagi ? kalau sudah tak tabah untuk menjajal bagaimana keseryuan nya monggo pribadi di download Last Day On Earth Survival Mod nya melalui link yang sudah aku sediakan di bawah postingan ini.

Last Day On Earth Survival Mod Apk
Last Day On Earth Survival Mod Apk

Last Day On Earth Survival Mod Apk

Last Day On Earth Survival Informasi Game

Nama : Last Day On Earth Survival
Version : 1.5.7
Ukuran : 86 MB
Android : 4.1 +
Mode Game : Online
Upload : 2 September 2017
Info Lengkap : Google Playstore

Hack Modded : 

  • Free Shopping Craft
  • The coins is unlimited
  • the Skill is increasing
  • unlimited Material
  • Maximum stamina
Cara Instal :
  1. Download Last Day On Earth Survival Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Game nya
Download Juga :